Macam Macam Jenis Bisnis Online Untuk Blog

Bisnis Online adalah sebuah bisnis yang benar benar bisa membiayakan hidup Anda, namun dengan syarat anda memang benar benar mempunyai keahlian menulis yang baik. Orang orang di sekitar para Blogger khusus nya orang tua sering mengatakan bahwa omongan kita soal bisnis online adalah mustahil, namun maklum saja mereka adalah orang yang hidup dari jaman dahulu dan tidak kenal masih yang namanya bisnis online di jaman mereka.

Blog dengan ramai pengunjung, tentu saja akan mubajir jika tidak digunakan untuk berbisnis online. Nah mungkin kamu ada yang sudah terlalu bosan di tolak Adsense, saya punya beberapa jenis program iklan yang bisa coba.

Macam macam Jenis Bisnis Online Menggunakan Blog.

Periklanan PPC (Pay Per Click)

Ini adalah jenis periklanan di Blog yang sangat popular. Google Adsense juga menerapkan system PPC, eeitts jangan patah semangat dahulu, walau PPC paling umum adalah menggunakan platform dari Google Adsense. Namun nyatanya ada banyak situs yang menyediakan periklanan dengan system PPC, walau tidak semahal Adsense yang membayar namun cukup lah untuk menjadi pendapatan sampingan situs anda. Salah satu contoh periklanan PPC yang popular selain Adsense adalah “Chitika”.


Affiliate (Menawar kan Produk orang lain).

Seorang bocah di Indonesia ada yang sukses lo, menjalankan bisnis affiliate ini di situs nya dan mendapatkan ratusan dollar setiap bulannya. Affiliate adalah jenis bisnis online yang menggiurkan dengan pendapatan yang besar dari pada Google Adsense dan tanpa persyaratan yang berbelit belit. Affiliate adalah istilah untuk bisnis yang di lakukan dengan cara menjual produk jualan orang lain, jika di dunia nyata pekerjaan affiliate adalah pekerjaan sales. Jika anda sukses dalam melakukan maka ada komisi dari pemilik barang untuk anda, salah satu platform popular bisnis affiliate adalah “Amazon”.

Joint Venture (Masih tergolong baru).

Joint Venture adalah jenis periklanan yang baru baru ini saya kenal, namun saya rasa cukup menjanjikan untuk Anda. Jika situs anda mempunyai pengunjung sekitar 2000 lebih perhari nya, namun di tolak karena situs anda situs yang melanggar kebijakan Google, seperti situs download maka dengan joint venture adalah solusi terbaik untuk kamu. Cara kerjanya adalah kamu akan menayangkan iklan Adsense juga namun akun nya milik orang lain, dan iklan dari joint venture tidak akan langsung di tampilkan di situs anda namun akan di tampilkan di pihak ketiga seperti situs perpendek url berbayar namun bedanya ini RPM halaman juga akan di hitung, persis seperti Google Adsense membayar Anda. Tertarik mendaftar..? Silahkan kunjung Joint venture Sekolah blogger.

Mungkin cukup 3 itu saja bisnis online yang menjanjikan untuk situs anda, terlebih jika situs anda ramai pengunjung. Sebenarnya ada banyak jenis periklanan untuk blog anda, namun saya hanya sarankan beberapa karena jenis jenis periklanan lain banyak yang menganggu pengunjung seperti iklan “Pop up ads” tentu tidak bagus untuk masa depan situs anda. Jika anda tidak tertarik satu pun dengan jenis iklan di atas, maka saya sarankan untuk anda membuat iklan mandiri. Iklan mandiri, adalah iklan yang tanpa ada pihak ketiga, jadi pemilik situs akan langsung berhubungan dengan si pemasang iklan dan melakukan nego sewa iklan yang akan di tampilkan di situs mereka, biasanya akan di bayar perbulan sesuai negosiasi. Iklan mandiri memang lebih menguntungkan namun anda harus pandai untuk menarik para pengiklan anda.

Kedy Semua ide itu harus dikeluarkan dari kepala.