Daftar Web Hosting Gratis Untuk Wordpress Self Hosted

Karena banyak yang mengatakan bahwa blog yang di bangun menggunakan platform wordpress lebih mudah dalam melakukan optimasi nya, oleh sebab itu saya pun sudah mencoba membuat blog menggunakan wordpress self hosted (wordpress.org). Saya untuk saat ini masih menggunakan web hosting gratis dan menggunakan domain gratis dari freenom.

Untuk itu saya disini mau berbagi pengalaman saya menggunakan web hosting gratis, yang sangat cocok digunakan untuk belajar bagi yang belum pernah sama sekali menggunakan wordpress self hosted atau wordpress.org. Web hosting gratis yang saya rekomendasikan disini ada dua dan sama sama mempunyai fasilitas penginstalan otomatis platform wordpress self hosted.

Web Hosting Gratis Terbaik

Web hosting gratis dari Hostinger.

Hostinger adalah sebuah penyedia jasa web hosting berbayar dan pula gratis, jika kamu ingin belajar membangun sebuah situs menggunakan platform Wordpress self hosted maka kamu patut mencoba menggunakan web hosting gratisan menggunakan hostinger ini dan begitu kamu sudah mulai mahir, kamu bisa mengupgrade paket web hosting kamu menjadi yang berbayar untuk meningkatkan kapasitas bandwith dan juga tempat penyimpanan data kamu.

Kelebihan Hostinger Gratis.
Disk space (Daya tamping data dari situs kamu) sebesar 2000Mb atau sama dengan 2GB.
Bandwith (kuota untuk web hosting mengirimkan data ke para pengunjung situs anda) sebesar 100Gb dan akan di reset setiap satu bulan sekali.
1 click website installer.

Jika kamu mau mendaftar bisa langsung mengunjungi website mereka Web hosting gratis Hostinger dan baca juga cara membangun wordpress self hosted di Hostinger.

Web Hosting Gratis dari 000Webhost.

Kalau saya menggunakan web hosting gratis ini untuk memarkirkan situs saya, karena di 000webhost salah satu keunggulan nya yang saya sukai adalah proses pengaitan dengan domain freenom lebih cepat, biasanya 3 jam sudah bisa di gunakan domain freenom nya.

Kelebihan 000webhost
Disk space kapasitas nya sebesar 2GB
Bandwith nya sebesar 20Gb
1click website installer

Untuk mendaftar, silahkan kamu kunjungi situs 000webhost nya.

Dua itu saja web hosting gratis yang saya sarankan, karena faktanya saya sudah mencobanya dan terbukti cukup lah untuk menampun sekitar 200/pengunjung setiap harinya. Dan jika nantinya situs anda sudah mempunyai pengunjung yang membludak, tidak ada salah nya untuk melakukan upgrade ke web hosting premium atau berbayar.

Kedy Semua ide itu harus dikeluarkan dari kepala.