Cara Atasi Pusing Saat Olahraga atau Bekerja Keras

Pusing saat berolahraga atau pun di saat bekerja berat di tengah terik matahari memang sudah menjadi makanan saya dulu sewaktu bekerja di proyek. Namun nyata nya bukan hanya pekerja keras kaya saya yg bisa terkena pusing yg terasa nyut nyutan tersebut. Mereka yg berolahraga nyata nya sering juga mengalami sakit kepala yg sangat dan bervariasi ada yg sampai muntah muntah karena pusing tersebut.

Menurut informasi terpercaya yg saya dapatkan ternyata penyebabnya ada berbagai macam di antaranya adalah.

Penyebab Pusing Saat Bekerja Berat atau Berolahraga

Dehidrasi

Namanya juga bekerja keras/berolahraga yg menguras tenaga dan juga keringat. Jika kamu kurang minum maka kamu bisa mengalami dehidrasi dan mengakibatkan pusing kepala yg sangat. Maka oleh sebab itu perbanyak lah minum air di saat bekerja keras atau berolahraga berat.

Darah Berkumpul Di Daerah Kaki

Saat bekerja keras atau berolahraga berat, kebanyakan pekerjaan itu kita lakukan dalam keadaan berdiri bukan..? Berdiri itu lah yang membuat kita pusing saat bekerja keras atau berolahraga, karena memang darah dalam tubuh anda banyak berkumpul pada bagian kaki anda dan otak yang menjadi pusat kendali tubuh menerima sedikit suplai darah dan menyebabkan pusing.

Kepanasan

Bekerja keras atau berolahraga berat umumnya akan membuat tubuh kita kepanasan, suhu tubuh yang terlalu tinggi akan membuat diri anda pusing. Oleh sebab itu usahakan minum teratur untuk menstabilkan suhu tubuh anda, dan hindari minum es batu saat bekerja keras atau berolahraga.

Itu lah umumnya penyebab sakit kepala di saat bekerja keras mengangkat berat atau saat olahraga, saya sangat sering mengalami hal ini terutama ketika bekerja di jam jam siang hari yang sangat terik, kepala langsung nyut-nyutan.