Situs Tanpa Seo Bagaimana Jadinya

Sebenarnya saya mempunyai sebuah blog sebelum saya mengelola situs ini, namun saya tidak memberikan judul blog yang bagus karena memang dulu saya hanya iseng iseng membuat blog dan saya juga tidak pernah melakukan blogwalking untuk situs itu. Namun karena memang hobi saya dulunya saya terus menerus membuat artikel yang pada puncak sampai mencapai 1000 artikel lebih.

Blog yang saya buat asal asalan tersebut sudah sampai pada umurnya yang ke 1 tahun, namun percaya atau tidak Anda bahwa situs saya tersebut hanya mendapatkan 300-200 view/harinya bagaimana bisa dengan artikel sebegitu banyak dan umur situs yang sudah dewasa situs saya tidak mendapatkan tempat yang layak sebagai blog berumur,? dari hal tersebut saya merangkum beberapa penyebab situs saya tidak bisa bergerak seperti situs lain.

Tanpa SEO
Blog saya adalah blog yang dibuat dengan keisengan namun menjadi hobi saya, saya hobi menulis namun saya tidak hobi bereksplorasi mengakibatkan saya tidak menerapkan teknik teknik SEO. Karena saat itu saya berpikir saya menulis untuk berbagi dan saya mengandalkan artikel saja tanpa ada optimasi.

Konten Mudah Basi
Seperti saya sebutkan sebelumnya saya dulu membuat blog yang berhubungan dengan software komputer jadi setiap ada software baru saya posting tuh dan hari demi hari yang pasti software meningkatkan versi jadi artikel saya yang membahas software jadul akhirnya terlupakan atau disebut sudah basi, jadi artikel saya hanya jadi pajang'an di dalam arsip blog

Tidak pernah submit ke sosial media kecuali G+
Master master mengatakan bahwa share link blog ke sosial media mendatangkan trafik yang lumayan besar karena disosial media ada banyak orang yang aktif jadi mereka yang mengikuti atau berteman dengan anda akan penasaran dengan link yang anda bagikan mereka mengklik dan jadilah sebuah kunjungan ke situs Anda.

Situs Penuh Pernak Pernik
Maklum saya kan suka dengan software yang unik unik jadi di blog saya juga ada pernak perniknya seperti widget music player online dan widget lainnya yang tidak berguna jelas itu merusak citra situs saya dimata google karena menjadi LoLa Lambat Loading.

Begitulah cerita duka blog saya yang dahulu semoga dapat menjadi pembelajaran untuk kita semua semoga bisa menjadi panduan blogger pemula agar tidak mencontoh kesalahan saya. dibawah ini adalah gambar dari situs saya yang nol besar.
Trafik blog tanpa optimasi