Tetap Fit Sehabis Ngecor

Ngecor adalah sebuah pekerjaan yang sifat nya cepat dan tidak bisa setengah setengah untuk tujuan agar beton yang dihasilkan kokoh tidak retak. Oleh sebab itu yang namanya ngecor pasti bakal membuat tubuh lelah, letih, lesu terutama bagi yang tidak biasa dengan pekerjaan ngecor.

Saya disini punya beberapa tips yang sering saya lakukan ketika sehabis ngecor, saya memang sudah cukup lama ikut kerja jadi kuli bangunan karena kalau ngeblog terus tidak jadi duit yang cepat. Berikut tips nya buat kamu kamu.

Makan makanan yang bergizi
Kalau sehabis ngecor sebaiknya kamu menyiapkan makanan dengan lauk dan juga sayur tubuh kamu perlu semua itu untuk menenangkan otot otot yang tegang sehabis bekerja ngecor. Saya kalau habis ngecor pastinya memilih makanan dengan lauk pauk dan juga sayur yang bergizi.

Tidur yang cukup
Ini  buat kamu yang suka sekali dengan internet saya yakin walau pun sehabis bekerja kamu bakal tetap begadang. Saya saranin ubah deh kebiasaan tidur mu yang terlalu malam setidaknya jam 9 malam sudah tidur beda cerita kalau kamu sampai lembur ngecornya. Tidur berguna untuk menenangkan tubuh kamu yang lelah seharian diperas tenaganya.

Telan kuning telur + minum madu
Ini dia tips lainnya, selain baik untuk kamu yang baru saja bekerja keras ngecor telur dapat membentuk otot otot kamu. bekerja keras itu anggap saja kamu sedang olahraga berlebihan sehingga hasil dari kamu ngecor adalah otot yang kekar.

Minum Air Putih
Seharian bekerja banyak air dari dalam tubuh yang diperas minum air putih biasa lebih baik dari pada minum minuman berenergi seperti E**rajoss.

Pijat
Ini khusus yang punya istri minta pijat membantu meringankan juga tubuh mu yang kelelahan bekerja, jika kamu tidak punya orang buat mijatin terpaksa deh rongkoh kocek... :D

Jamu
Bukan orang Indonesia nama nya kalau ngga mengkonsumsi jamu pegal linu, saran sih lebih baik beli yang di buat orang langsung tapi kalau tidak ada beli yang instan saja di warung terdekat.

Sudah cukup ya tipsnya, dijamin tetap fit dah walau tiap hari harus ngecor.