Aplikasi Google Adsense Untuk Android

Update terbaru: Google tidak lagi mendukung aplikasi Adsense untuk Android, namun mereka membuat situs Adsense menjadi lebih ringan dan lengkap saat di kunjungi melalui selular.

Google sebagai raksasa dibidang teknologi ini memang sangat pintar dan suka berinovasi untuk memanjakan para penggunanya, karena memang Google itu terbukti sangat memanjakan penggunanya dari Google Search nya saja mereka satu satunya website yang rela ditinggalkan dalam beberapa detik, saya tanya memang kamu pernah nongkrong diberanda Google tidak kan pasti kamu menggunakan Google hanya untuk mencari informasi dan segera meninggalkan nya ketika kamu menemukan informasinya.

Namun karena itu Google disukai masyarakat situsnya sangat ringan bahkan di kunjungi dengan jaringan 2G masih sanggup dibuka oleh kita. Kali ini saya mau berbagi ini mengenai aplikasi adsense untuk android yang sangat cocok buat kamu yang mempunyai jumlah pengunjung ramai sehingga dengan aplikasi ini kamu dapat melihat histori mengenai tampilan laman situs kamu yang dipasangi Adsense.

Buat kamu yang penasaran, kamu bisa download Google Adsense langsung dari situs Playstore, buat kamu yang ingin tahu cuplikan dari fiturnya berikut saya jabarkan sedikit;

 Fitur Aplikasi Adsense

  • Melihat data penghasilan kamu
  • Melihat jumlah klik
  • Melihat jumlah tampilan laman
  • Dan lainnya
Pokoknya komplit buat kamu yang punya pengunjung ramai dan mempunyai akun adsense aktif saya sarankan iya harus memasang aplikasi ini untuk melihat kinerja situs kamu bagaimana apakah artikel kamu bisa memberikan keuntungan atau tidak untuk kamu.
Kalau seperti saya ini, sakit hati saya membuka itu aplikasi karena tidak ada isinya dan dipemberitahuan adsense anda belum aktif.
Aplikasi Adsense untuk android
Perih tidak melihat yang kaya gini gan?