Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Youtube pada awalnya hanya sebuah situs untuk berbagi video, namun dengan berangsurnya waktu dan dengan berbagai macam jenis video yang masuk kesana membuat pengunjung situs youtube membludak karena nya.

Dulu waktu masih saya SMP tahun 2008 saya mengunjungi situs youtube pertama kali tidak ada itu iklan disana namun kini rata rata kita melihat iklan disetiap video yang kita tampilkan disana. Menghasilkan uang dari youtube ternyata sangat mudah dan sangat cocok untuk kamu yang malas menulis tapi rajin melakukan sesuatu misalkan kamu suka bongkar bongkar motor, kamu bisa buat video tutorial bongkar motor, kalau kamu suka jalan jalan kamu bisa berikan tips wisata, dan masih banyak lagi cara lainnya untuk kamu mendatangkan pengunjung ke channel youtube kamu.

Kebetulan saya baru saja memulai ikut orang orang berbisnis dengan youtube dengan mengupload berbagai macam video yang saya punya dan yang pasti tidak melanggar ketentuan hak cipta orang lain lah.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Pertama kamu harus punya account google, kalau kamu punya email dari Gmail maka kamu bisa langsung masuk ke yotube.
cara hasilkan yang dari youtube
Kedua buat channel anda terlebih dahulu, agar kamu bisa mengupload video ke youtube.
cara hasilkan uang dari youtube
Ketiga kamu upload video yang kamu miliki, asalkan video tersebut buatan kamu atau video tanpa hak cipta orang lain.
cara mendapatkan uang dari youtube
Keempat kamu sudah mempunyai video dan dapat memulai membuat pengajuan untuk memasang / mengaitkan akun anda ke adsense, caranya adalah dengan mengklik ikon account anda disebelah kanan atas pada foto profil kamu, dan pilih creator video.
cara dapatkan uang dari youtube
 Kelima klik saluran saya dan pilih monetisasi
cara dapatkan uang dari youtube

Nah sampai disini saya anggap anda dapat melanjutkan pendaftaran adsense dengan sendirinya, jika laman monetisasi tidak ada didalam saluran saya anda hanya perlu mengubah bahasa akun youtube kamu ke bahasa inggris baik inggris USA atau inggirs UK.