Cara Melupakan Mantan Terindah Yang Masih Di Sayang !!

Dalam kehidupan anak anak muda pacaran adalah hal yang sudah biasa, asalkan masih dalam hubungan yang baik dan sewajarnya. Manfaat pacaran pun sebenarnya ada untuk memberikan semangat dalam belajar terutama yang satu sekolah dan pacaran yang seperti ini yang sangat bagus karena mampu merubah watak kita yang pemalas menjadi sangat rajin sekolah.

Jujur saya dulu juga suka pacaran dan pacar saya sama sama satu sekolah dengan saya, saya sangat bersemangat untuk bersekolah saya ingin semua hari yang ada adalah hari sekolah tidak ada yang namanya libur, pagi pagi saya sudah mandi dengan semangat 45 saya langsung merapikan pakaian seragam saya agar tidak kusut dan rambut dikasih minyak biar tertata rapi, kalau mengingat hal itu saya sering senyum sendiri. Tapi ya itulah yang dinamakan orang orang sebagai cinta pertama, wanita nya sangat cantik sampai sekarang masih cantik cek saja instagramnya @jenniiemassan wah itu wanita terindah yang pernah ku kenal selain ibu ku. Berkat dia aku rajin rajin belajar karena ketika itu mantan saya ini bukan cabe cabean tapi siswi dengan prestasi dikelasnya sebagai pendampingnya iya jelas dia inginkan saya menjadi dia, saya sering belajar bersama saya menemukan kebahagian dengan hanya belajar berdua.

Tapi selama 6 bulan pacaran hubungan kami pun harus berakhir dan itu adalah kesalahan diri saya, saya akui saja sehingga itu membuat saya menyesal namun seperti kata orang menyesali yang sudah terjadi seperti memasak nasi yang telah menjadi bubur jadi saya musti menyediakan ayam suir agar terasa nikmat buburnya, itulah suasana hati saya dahulu memang saya salah iya saya terima saja kesalahan saya, namun yang namanya cinta iya sampai sekarang saya masih mencintainya eh salah mengangguminya saya suka kepoin dia tapi bukan untuk mengenang masa lalu hanya untuk memastikan dia bahagia dengan yang lain, hahahaha (ssssstttttttt diam saya sebenarnya sudah punya istri, awas ya kalau melapor hahahaha).

Dari tadi tidak terasa kamu membaca masa lalu saya saja ya, hehehe baik kita kembali ke topik cara melupakan mantan yang kita sayang saya hanya punya sedikit tips namun ini telah saya jalani mungkin sesayang sayangnya kamu sama mantan kamu bisa jadi lebih sayang saya sama mantan saya, namun dengan tips ini saya berhasil untuk mengikhlaskan bukan melupakan.
Berhenti Berhubungan
Saat saat baru putus rasa ingin berhubungan itu sangat tinggi saya akui, saya berani menghampiri rumahnya hanya untuk meminta maaf namun saya menyadari kesalahan saya sudah melukai hatinya dan jangan mengurus dia lagi. dia memilih memutuskan kita karena dia sudah mantap jadi kuncinya berhenti berhubungan membuat kamu dan dia tenang.
Jangan mengukit masa lalu mu
Mengungkit disini saya artikan sebagai mengingat ngingat mengenai kenangan berdua baik itu berupa foto, hadiah pemberian atau apa pun itu singkirkan saja agar kamu tenang. termasuk jangan mengunjungi tempat kamu dan dia suka bersama jangan di datangi kalau tidak ada kepentingan yang sangat.
 Hindari jatuh kedalam kesalahan
Banyak orang yang sakit hati mencoba menggunakan alk0h0l, n4rk0ba dan semacamnya hanya untuk mendapatkan kebahagian namun itu salah penggunaan o6at terlarang seperti itu malah memperburuk keadaan kamu, bisa bisa malah jadi bunuh diri karena masalah segitu saja.
Yakinkan diri sendiri
Awal awal putus diri kita merasa bahwa kita tidak akan sanggup tanpa dia, namun terus yakinkan diri sendiri wanita/pria banyak diluar sana kamu hanya perlu yakin kamu bisa melepaskan dia. yang kamu rasakan hanya efek sementara nanti akan bahagia dengan sendirinya lagi.
Jangan mau tahu kehidupannya (kepo)
Kesalahan fatal adalah kepo dengan kehidupan mantan anda, jika masih diawal awal jangan sampai kamu suka kepo dengan kehidupan mantan kamu. kalau kaya saya sudah 6 tahun putus kepo mah tidak mengapa karena saya tidak ada rasa ingin balikan nyatanya.
Gabung sama teman dan jauhi musik berlirik sedih
Gabung sama teman memang sangat dianjurkan namun cari teman yang baik jangan teman yang merusak agar kamu merasa tidak kesepian. Dan musik yang berlirik kesedihan sangat merusak pikiran kamu yang sedang tidak terkontrol.
Terakhir Menangis lah
Mau kamu laki/wanita menangis mengurangi kesedihan kamu, kalau kamu malu menangislah didalam kamar kunci dan menangislah sepuas mu lepaskan rasa sakit hati mu, nanti selesai menangis kamu akan merasakan baikan dengan sendirinya.

Semua tips diatas dari pengalaman pribadi saya jika ada pengalaman kamu ada baiknya berbagi juga disini melewati kotak komentar yang ada. Saya ucapkan terima kasih telah membaca semoga dapat membantu kamu yang sedang dilanda kesedihan, ingat kamu tidak sendiri saya juga pernah sakit hati karena itu resiko mencintai.