Cara Menentukan Topik Blog

Topik Blog

Biasanya beberapa blogger yang ada itu kebiasaan membuat banyak blog dengan judul dan topik berbeda beda. Tidak jauh saya sendiri mempunyai beberapa blog tujuan saya hanya menulis untuk memajukan blog dan berharap blog yang saya buat untuk mendatangkan rejeki yang halal.

Kemungkinan banyak dari kawan sekalian binggung dalam mencari cari topik dari sebuah blog, maka oleh sebab itu saya akan membantu anda mencari topik yang tepat, membantu lancarnya bisnis periklanan anda, dan juga yang pasti menentukan topik yang populer dalam artian tidak pernah sunyi pendatang dari Google.

Topik Komputer

Dalam pencarian google, pencarian mengenai masalah masalah komputer ada banyak keyword yang dicari digoogle membuat pangsa pasar situs mengenai komputer dapat anda andalkan untuk mendapatkan pengunjung setiap harinya. Saran saya sih kalau anda ingin membuat situs bertopik komputer bahas masalah masalah masalah kerusakaan software, masalah kerusakan hardware, share software yang berlisensi gratis, review game/review apps berbayar.

 Topik Kecantikan

Kalau situs yang membahas mengenai kecantikan, terkhusus jika situs tersebut membahas tentang mengenai artikel kecantikan alami maka sangat besar peluang untuk mendapatkan pengunjung ribuan.

Topik Komedi

 Ini nih sangat terbukti, karena orang orang diluar sana banyak yang mengalami depresi dengan segala aktifitas yang mereka lalui maka dengan membaca artikel mengenai komedi saya yakin membantu mereka melegakan pikiran mereka yang ruwet. Ada banyak situs komedi yang cukup populer diluar sana yang saya lihat cukup sukses.

Topik Smartphone

Smartphone zaman sekarang sudah menjadi salah satu kebutuhan para masyarakat modern, dalam smartphone ada banyak masalah masalah yang bisa kamu bahas untuk mendatangkan banyak pengunjung.

 Topik Blog dan Website

 Pencarian mengenai blog dan website menempati posisi terbaik dalam pencarian Google karena banyak blogger baru yang ingin menambah wawasan dan bagi mereka di internet adalah salah satu tempat mencari informasi terbaik.

BACA JUGA : CARA RISET KEYWORD UNTUK POSTING

Sedikit banyaknya adalah itu saja, kamu bisa menambahkan nya lewat komentar. Namun dengan menulis artikel yang baik dan tidak melanggar hak cipta seseorang kamu berkesempatan tinggi untuk menjadi publisher adsense yang sukses.