Belanja Online Menggunakan Akun Paypal Tidak Di Verifikasi

Bisnis online rata rata selain Adsense kebanyakan melayani pembayaran menggunakan sistem transfer ke akun Paypal. Tapi sebagai warga Indonesia hanya sebagian orang saja yang akun nya terverifikasi karena memang untuk memverifikasi akun paypal membutuhkan sebuah kartu kredit, kita sebagai rakyat biasa mana punya yang namanya kartu kredit.

Dalam hal ini saya pun jadi binggung bukan kepalang karena saldo paypal saya kebetulan ada 15 USD memang bukan jumlah yang banyak namun kan lumayan kalau di kurs ke rupiah bisa beli paket internet satu bulan. Oleh sebab itu saya pun mencari informasi mengenai cara melakukan pembelian menggunakan akun paypal unverified (belum terverifikasi), sampai akhirnya saya di bawa oleh sebuah kawan blogger yang mengarahkan saya ke situs DealeXtreme.

DealeXtreme adalah sebuah situs belanja online luar negeri namun sekarang saya baca sudah mendukung untuk wilayah Indonesia, dan salah satu keunggulan situs ini adalah pengiriman barang dari luar negerinya gratis dan lama pengiriman biasanya sekitar 2 minggu melalui Pos Indonesia.
DealeXtreme menjual berbagai macam jenis barang jadi kamu bisa beli kebutuhan kamu disini, tinggal seberapa kuat saldo paypal kamu saja lagi. Barang yang dijual diantaranya adalah : Elektronik, Hobi dan Mainan, Alat Olahraga, Ponsel dan Komputer, dan masih banyak lagi barang bagus dijual disini.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin segera berbelanja silahkan langsung daftar di situsnya DealeXtreme, dan ketika sudah daftar langsung saja kamu belanja menggunakan akun paypal unverified kamu, dan tinggal menunggu pesanan datang deh...

belanja online dengan paypal unverified