Cara Mudah Menuju Champion League di Clash Of Clans

 Clash Of Clans adalah game fenomenal disaat tahun 2015 dan harga akun Coc pun menjadi sangat mahal waktu itu. Namun seperti kata lagu Tidak ada yang abadi sehingga saat ini Coc memiliki banyak pemain yang lama tidak mengurus charnya. Tetapi bukan berarti Coc mati tidak ada pemain hingga sekarang ini masih cukup banyak yang setia dengan game ini, saya sendiri dulunya adalah penggila Coc hampir dari jam 6 sore sampai jam 12 malam Hp saya tidak pernah redup agar townhall saya tidak diserang orang. Hasil kerja keras saya itu yang membuat saya dapat menembus tropi champion untuk mendapatkan hadiah utama berupa gems.

Bagaimana cara mendapatkan tropi champions di coc


Zaman dulu sebelum coc di update untuk mencapai tropi master itu bisa dibilang mudah karena dulu orang orang menaruh townhall mereka diluar agar mereka dapat shield, namun sekarang tidak lagi coc mengupdate menghancurkan townhall tidak akan memberikan shield lagi.

Nah bagi kamu yang kesulitan untuk mendapatkan tropi sebenarnya mudah saja untuk dapat menuju tropi champion hanya butuh 3 hari mungkin kamu bisa mendapatkannya hanya saja kamu harus menentukan waktu senggang karena kalau sudah menyerang kamu harus selalu siap di depan ponsel kamu agar tidak diserang orang dan menghilangkan tropi yang susah payah kamu dapat.

Untuk dapat menembus tropi champion tidak bisa menggunakan pasukan biasa kamu harus menyiapkan pasukan khusus yaitu:

Kombinasi Naga dan Hog Rider (spellnya Darah dan Percepat)


Kombinasi ini cukup menguntungkan karena dapat menembus Th 9 walau kamu mungkin hanya Th 8 namun kamu harus memperhatikan bom giant karena walau diberikan spell darah, hog rider tetap akan mati karena bom giant yang double atau bom giantnya berdekatan. Sasara utama dalam kombinasi ini adalah air defense atau pertahanan udaranya karena nanti ketika pertahanan udaranya telah lumpuh kamu dapat menggunakan naga untuk meluluh lantakkan th lawan kamu.

Kombinasi Naga dan Minions (spell darah dan spell percepat 1)


Hampir sama dengan formasi diatas namun kombinasi ini melulu lewat atas, tidak cocok untuk menyerang th 9 keatas karena air defencenya terlalu banyak namun cocok untuk menyerang th8 dijamin langsung rata asalkan ambilannya pas.

Kombinasi Pekka, Wizard, dan Golem (spell darah dan percepat)


Kalau formasi ini sampai kamu tidak dapat bintang berarti memang cara berpikir mu yang kurang. Formasi ini sangat kuat dan mampu melawan th 9. Kalau th 10 abal abal juga mampu ditembus.