Cara Ampuh Agar Blog Baru Cepat Terindex Google

Cara Ampuh Agar Blog Baru Cepat Terindex Google, Setiap membangun sebuah blog tentu ada tahapan tahapan agar blog baru kota cepat terindex dan tentu saja itu membutuhkan waktu sampai Google bot mulai merayapi situs sobat. Walau sudah di rayapi oleh Google Bot jaminan situs Sobat ramai pengunjung pun juga tidak ada karena situs Sobat baru saja masuk dan belum ada apa apanya maka situs sobat terpaksa harus mengantri di belakang situs situs yang sudah halang melintang lamanya.

Saya mempunyai situs dulu waktu baru barunya sih tidak begitu mengharapkan pengunjung yang ribuan karena saya tahu dengan hukum alam di dunia Blog. Situs sobat bisa saja walau pun baru satu jam di banjiri pengunjung namun dengan catatan sobat mau membayar pengiklan untuk menampilkan situs sobat disetiap kata kunci yang bermain di situs sobat.

Walau pun blog belum bisa melesat bagaikan roket ke rangking #1 Google Search tapi mari kita usahakan dulu untuk membuat situs kita cepat terindex Google.
Cara cepat terindex google

Cara Agar Blog Baru Cepat  Terindex Google


Bidik Keyword Anda


Apa itu keyword? Keyword adalah sebuah kata kunci, ketika kamu mencari sesuatu di Google misalkan "Cara Blog Baru Cepat Terindex Google" nah itu adalah kata kunci namanya. Kamu harus mencari sebuah kata kunci populer agar blog kamu ramai nantinya, karena kalau kamu membuat postingan yang sunyi akan pencari jadinya usaha kamu sia sia. Nah untuk mengetahui jumlah pencarian kata kunci populer untuk tiap bulannya kamu bisa baca postingan salah seorang master "Cara mencari keyword populer di Google"

Buat Postingan Berkualitas


Kata kunci sudah di kantongi kan? Jika sudah sobat bisa langsung rangkai kata kata untuk kata kunci yang telah sobat dapatkan, misalkan "Cara cepat terindex Google dan Mendapatkan Ribuan Pengunjung" nah sobat langsung saja pikirkan kata kata yg kira kira bakal menarik hati para pengunjung nantinya. Dalam membuat postingan usahakan menggunakan lebih dari 1000 kata bukannya kenapa, karena ini modal awal kamu untuk gempur mereka yg telah duduk nyaman di peringkat teratas Google. Untuk gambar satu atau dua cukup saja tidak usah berlebih lebihan.

Buat Akun Webmaster Google


Google Webmaster adalah sebuah situs untuk kamu meningkatkan pengunjung situs kamu, karena pada dasarnya Google webmaster mempunyai fitur untuk memantau kinerja situs kita di search engine Google. Dan informasi berharga bisa menjadi bahan acuan kita meningkatkan kinerja situs kita. Fitur unggulan webmaster di antaranya : submit sitemap, ambil sebagai google (untuk meminta pengindexan postingan kita), dan lainnya. Untuk mendaftar langsung saja masuk ke situs Webmaster Google dan masuk dengan akun Google kamu (Gmail). Cara daftar Google Webmaster Lengkap !!! Jika sudah daftar jangan lupa untuk submit sitemap kamu, Cara Submit Sitemap !!!

Bagikan Postingan Kamu ke Sosial Media


Sosial media seperti yang telah kita ketahui adalah sebagai tempat berkumpul nya para manusia di dunia maya, beberapa sosial media yg populer hingga kini adalah Facebook dan Twitter. Sebagai tempat berkumpulnya ribuan orang maka kesempatan kamu mendapatkan trafik gratis dari sosial media sangat besar sekali, tapi ingat cara ini agar kamu tidak salah membagikan postingan kamu ke sosial media. Disini misalkan anda membuat judul postingan "Cara SEO Blog" maka ketika kamu membagikan postingan kamu sebaiknya cari sebuah group para Blogger Indonesia berkumpul karena kemungkinan besar banyak yg mengklik postingan anda jika tempat nya benar. Group para blogger tentu saja menjadi tempat yg cocok untuk artikel yg telah anda buat.

Berkomentar Pada Blog Orang Lain


Ketika kami berkomentar pada situs orang lain kemungkinan besar situs kamu bakalan di lihar oleh orang lain. Terlebih lagi jika kamu mengomentari sebuah situs yg populer maka kemungkinan untuk trafik pengunjung yg datang dari blog yg kamu komentari sangat besar. Selain itu mengomentari blog orang lain juga bisa memberikan backlink untuk situs kamu, Backlink adalah seperti sebuah vote (suara) untuk situs kamu di mata Google.

Mungkin itu saja dari saya agar Blog Baru Cepat Terindex Google. Semoga dapat membantu anda meningkatkan trafik blog anda semua. Ingat yang namanya toko baru mana ada yg langsung ramai tentu ada proses dalam semua itu, dan blog juga sama seperti itu kurang lebih.