Cara Bermain Game Stronghold Crussader

Stronghold Crussader atau Stronghold Crussader Extreme sama saja metode bermainnya, hanya saja jika kamu yang sebelumnya biasa memainkan game Stronghold Crussader akan melihat perubahan yang cukup signifikan pada Stronghold Crussader Extreme, diantara nya adalah: karakter king atau raja nya bertambah, ada nya camp pasukan yang otomatis dibuat ketika start dan pasukannya akan keluar dengan sendiri nya tanpa harus di beli.

Saya kenal game Stronghold Crussader sebenarnya cukup lama lah, sekitar 5 tahun yang lalu saya menginstal game ini di laptop saya. Game Stronghold Crussader ini ringan dan juga ukuran file setup (installan) nya juga kecil. Jika kamu baru dan belum pernah bermain game ini, saya yakin bakalan binggung sesaat dan kerajaan kamu tidak bakalan maju, karena di permainan ini intinya kamu harus bisa membahagiakan masyarakat dan menyelamatkan kerajaaan mu dari serangan musuh musuh yang selalu mengempur tembok mu.

Ketika di awal permainan stronghold anda biasanya hanya akan di berikan koin sebanyak 10000 - 5000, dan itu akan kamu gunakan sebagai modal awal untuk memulai kerajaan mu. Ketika memulai permainan stronghold yang harus kamu bangun dan wajib, adalah :

Pasar
Nama nya juga pasar, gunanya untuk membeli keperluan kerajaan kamu entah itu roti, gandum, besi, batu dan lain lain.
ini nama nya pasar di stronghold

Gudang Makanan
Nama nya juga kerajaan, tentu sang raja menyediakan kebutuhan masyarakatnya secara luas. Di sini ada gudang khusus untuk menyimpan makanan baik berupa Roti, Apel, Keju dan lain lain.
gudang makanan di stronghold

Rumah Masyarakat
Rumah ini gunanya untuk tempat tinggal masyarakat, karena kalau tidak di bangun rumah maka penduduk tidak akan keluar atau datang di kerajaan anda. Untuk pertama anda bangun 3 rumah saja.
rumah di stronghold

Rumah Tukang Kayu
Rumah para tukang kayu ini sangat penting kegunaan nya untuk membuat papan dari pohon pohon palem yang ada di sekitar kerajaan anda. Bangun saja rumah tukang kayu ini sebanyak 5 buah agar mereka lebih cepat membuat papan. Karena tanpa adanya kayu (papan) maka kamu tidak bisa membuat bangunan lain lagi.
tukang kayu di stronghold

Jika telah banyak kayu yang terkumpul oleh para tukang kayu, maka selanjutnya untuk kamu membangun ladang gandum, pabrik tepung, dan rumah pembuat roti. Karena jika itu tidak di buat, maka siap siap kamu akan kehilangan masyarakat mu dan tidak bisa membangun kerajaan kamu.

Untuk pertahanan kamu cari saja yang namanya mercenery post dan barack itu adalah tempat membuat pasukan perang kamu, baik untuk menyerang kerajaan orang lain atau untuk mempertahan kan kerajaan kamu.
Kedy Semua ide itu harus dikeluarkan dari kepala.